Ikuti Kami
asuransi

Yuk Intip 5 Asuransi Mobil Terbaik 2021

Sebelum memilih perusahaan jasa asuransi mobil terbaik untuk anda jatuhkan sebagai pilihan yang tepar. Melakukan perbandingan dengan teliti merupakan keharusan yang perlu anda lakukan.

Febry
Publish
Yuk Intip 5 Asuransi Mobil Terbaik 2021

Emakbloger.com - Masih bingung memilih asuransi mobil terbaik? Memilih layanan asuransi mobil memang bukanlah perkara yang mudah, ada begitu banyak pertimbangan yang perlu anda lakukan. Mulai dari membandingkan biaya premi setiap bulannya, hingga layanan service yang di tawarkan.

Namun, diera modern serba instan seperti sekarang ini anda tidak perlu bingung lagi menentukan pilihan anda akan jatuh pada perusaahan asuransi mana. Pasalnya sudah banyak website yang menyediakan layanan perbandingan harga hingga service asuransi. Mulai dari asuransi mobil, kesehatan, jiwa, dan masih banyak lagi.

Nah, suapaya lebih jelas lagi kali ini Emakbloger.com mempunyai beberapa rekomendasi perusahaan asuransi mobil terbaik 2021 yang bisa anda pertimbangkan untuk menggunakan jasanya. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan selangkapnya dibawah ini:

1. Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi mobil terbaik pertama yang menjadi rekomendasi kami adalah Asuransi mobil Sinarmas. Perusahaan asuransi yang satu ini menwarkan dua layanan terbaik, yakni asuransi mobil All risk dan Total Loss Only (TLO).

Asuransi mobil jenis All risk dan Total Loss Only (TLO) tentu mempunyai perbedaan dan cara klaim yang berbeda beda. Nah, mengenai ringkasan dari asuransi Sinarmas, Anda bisa simak bibawah ini:

  • Premi: Mulai dari 781.600 rupiah saja pertahun.
  • Bengkel Renakan: 584 unit rekan bengkel.
  • Cara Klaim: Lewat aplikasi.
  • Usia masksimal Mobil: 12 Tahun.
  • Keuntungan: Mendapat ongkos taksi gratis selama mobil masih dalam perbaikan di bengkel.

Baca Juga: Asuransi Mobil All Risk dan TLO, Apa Saja Perbedaannya?

2. Asuransi Mobil Adira Syariah

Asuransi mobil terbaik selanjutnya yang bisa anda jadikan pilhan masih ada asuransi mobil Adira syariah. Sama seperti namanya, Adira Syariah menawarkan asuransi mobil All risk dengan konsep Syariah sebagai produk unggulan mereka.

Jika anda berencara mengesuransikan mobil anda pada Adira Syariah. Yuk simak terlebih dahulu ringkasan informasi mengenai asuransi Adira Syariah seperti dibawah ini:

  • Biaya premi: Mulai dari 863.940 rupiah pertahun.
  • Bengkel rekanan: Memiliki rekanan bengkel lebih dari 300 unit.
  • Cara klaim: Lewat aplikasi (1 hari).
  • Usia mobil maksimal: 10 tahun.
  • Keuntungan spesial: Premi kembali jika tidak ada klaim dan telah tersertifikasi oleh MUI.

3. Asuransi Mobil Adira Autocillin

Dari pilihan asuransi mobil terbaik, nama Adira Autocillin juga masuk dalam jajarannya. Jenis asuransi mobil yang satu ini merupakan kebalikan dari asaruransi Adira Syariah sebelumnya. Nah, jika Anda tertarik untuk mengasuransikan mobil anda pada Adira Autocillin, simak terlebih dahulu sekilas informasi mengenai Adira Autocillin dibawah ini:

  • Premi: Mulai dari Rp863.940 per tahun.
  • Bengkel rekanan: Lebih dari 300 bengkel
  • Cara klaim: Lewat aplikasi (1 hari)
  • Usia mobil maksimal: 1o tahun
  • Keuntungan spesial: Gratis towing dan perpanjang STNK

Baca Juga: 7 Perbedaan Asuransi Syariah dan Asuransi Konvensional

4. Asuransi Mobil Tugu Pratama

Pada pilihan asuransi mobil terbaik selanjutnya ada juga Tugu Pratama. Perusahaan asuransi yang satu ini memberikan layanan perlindungan asuran pada mobil Anda, Tugu Pratama menawarkan Asuransi mobil all risk sebagai produk pilihan asuransi terbaiknya.

Nah, apabila anda mempunyai ketertarikan untuk mengesuransikan mobil anda pada Tugu pratama, anda bisa menyimak informasi singkatnya dibawah ini:

  • Premi: Mulai dari Rp33.000 per bulan
  • Bengkel rekanan: 307 bengkel
  • Cara klaim: Lewat aplikasi (1 hari)
  • Usia mobil maksimal: 1o tahun
  • Dapat melakukan klaim di bengkel non rekanan dengan kemudian mengajukan reimburse kepada Tugu.

Pada poin terakhir, perlu anda perhatikan hal ini bisa saja berlaku jika tidak ada bengkel rekanan dari perusahaan asuransi mobil Tugu Pratama pada daerah nasabah. Dan bengkel tersebut juga adalah bengkel yang sudah direkomendasikan oleh Tugu Pratama.

Pada intinya, bengkel selain rekanan dari Tugu Pratama tidak semuanya bisa menerima cara klaim asuransi mobil dengan reimburse, kecuali bengkel yang telah direkomendasikan tadi. Dan juga pihak asuransi Tugu Pratama harus melakukan approval terlebih dahulu sebelum menerima cara klaim asuransi mobil reimburse yang anda ajukan.

Baca Juga: 7 Asuransi Mobil Terbaik dan Murah 2021

5. Asuransi mobil ACA

Dan yang terakhir dari rekomendasi asuransi mobil terbaik, ada juga nama perusahaan asuransi ACA. ACA atau PT Asuransi Central Asia juga bisa menjadi pertimbangan anda untuk mengesuransikan mobil. Tawaran yang di dapat pada asuransi ACA yakni sebagai berikut:

  • Premi: Mulai dari Rp781.660 per tahun
  • Bengkel rekanan: Lebih dari 90 bengkel
  • Cara klaim: Lewat aplikasi (1 hari)
  • Usia mobil maksimal: 7 tahun
  • Keuntungan spesial: Gratis mobil pengganti selama mobil di bengkel

Nah, itulah beberapa daftar perusahaan asuransi mobil terbaik yang bisa menjadi pertimbangan yang tepat untuk anda pilih. Semoga ringkasan Emakbloger.com kali ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda, terimakasih :)


Incoming Search Term:

asuransi mobil terbaik 2020, asuransi mobil terbaik di indonesia, asuransi mobil terbaik 2021, asuransi mobil terbaik kaskus, asuransi mobil terbaik dan murah, asuransi mobil terbaik di bandung, asuransi mobil terbaik di bali, asuransi mobil terbaik di surabaya, daftar asuransi mobil terbaik, peringkat asuransi mobil terbaik, review asuransi mobil terbaik, rekomendasi asuransi mobil terbaik, pilihan asuransi mobil terbaik, premi asuransi mobil terbaik, asuransi all risk mobil terbaik, asuransi kendaraan mobil terbaik

Terkait

Artikel Terbaru

Aktivasi Mobile Banking BNI Gagal Terus: Begini Cara Mengatasinya! Aktivasi Mobile Banking BNI Gagal Terus: Begini Cara Mengatasinya!
perbankan August, 2021
Aktivasi Mobile Banking BNI Gagal Terus: Begini Cara Mengatasinya!

sering kali mengalami aktivasi mobile banking BNI gagal terus bisa jadi karena beberapa faktor. Untuk mengatasi masalah semacam ini, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, selengkapnya dapat anda lihat dibawah ini.

Yuk Pahami Jenis & Macam Macam Tabungan BNI Yuk Pahami Jenis & Macam Macam Tabungan BNI
perbankan August, 2021
Yuk Pahami Jenis & Macam Macam Tabungan BNI

yuk pahami jenis & macam macam tabungan BNI serta fitur dan keunggulannya untu memudahkan anda memilih dan memilah sesuai kebutuhan yang anda inigikan

5 Usaha Grab Food Rumahan Paling Laris 2021 5 Usaha Grab Food Rumahan Paling Laris 2021
bisnis July, 2021
5 Usaha Grab Food Rumahan Paling Laris 2021

Selain menjadi bisnis yang menjanjikan. Usaha Grab food rumahan juga dapat anda jadikan sebagai bisnis tambahan tanpa harus mengeuarkan modal besar.

7 Ide Jualan Makanan Rumahan yang Menjanjikan 7 Ide Jualan Makanan Rumahan yang Menjanjikan
bisnis July, 2021
7 Ide Jualan Makanan Rumahan yang Menjanjikan

Ada banyak ide jualan makanan rumahan yang bisa anda pilih. Mulai dari jajanan makanan simple, makanan unik, jenis camilan, atau juga jajanan khas daerah.

9 Usaha Makanan Rumahan Online Paling Laris 2021 9 Usaha Makanan Rumahan Online Paling Laris 2021
bisnis July, 2021
9 Usaha Makanan Rumahan Online Paling Laris 2021

usaha makanan rumahan online dengan menu simple menjadi bisnis yang lagi trend saat ini, mulai dari jualan makanan yang laku setiap hari, hingga jajanan khas daerah.

12 Ide Usaha Toko Online Shop Terlaris 2021 12 Ide Usaha Toko Online Shop Terlaris 2021
bisnis July, 2021
12 Ide Usaha Toko Online Shop Terlaris 2021

Menentukan Ide toko online memang suatu kewajiban yang perlau anda lakukan sebelum memulai bisnis anda. Lalu, apa saja usaha online shop terlaris saat ini? yuk simak ulasan selengkapnya dari kami dibawah ini

Mudah! 5 Cara Dropship di Tokopedia Mudah! 5 Cara Dropship di Tokopedia
bisnis July, 2021
Mudah! 5 Cara Dropship di Tokopedia

Adapun beberapa cara suksek menjalani bisnis dropship di tokopedia yang perlu anda perhatikan sebelum memulainya, apa saja? yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini