Ikuti Kami
pinjol

5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Ringan Cepat Cair

Amanda
Publish
5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Ringan Cepat Cair

Emakbloger.com - Layanan aplikasi pinjaman online bunga ringan sangat menguntungkan bagi masyarakat yang membutuhkan uang cepat dengan syarat dan prosedur yang mudah. Layanan pinjaman online ini hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat diinstal di ponsel Android Anda.

Namun, Anda harus tetap berhati-hati dalam mengakses aplikasi pinjaman online bunga rendah. Karena meskipun menawarkan bunga yang rendah, aplikasi tersebut belum tentu aman, apalagi jika aplikasi tersebut tidak terdaftar di OJK. Lalu, apa saja pinjaman online aman dan terpercaya di Indonesia?

5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Seperti yang telah kita singgung pada kalimat diatas, memilih pinjol bukan hanya mengutamakan aplikasi pinjaman online langsung cair dan bunga rendah, tetapi juga mengutamakan kemanan data diri anda. Dari sekian banyaknya pinjaman online yang beredar di Indonesia, berikut 5 diantaranya yang menjadi rekomendasi Emakbloger.com.

1. Tunaiku

aplikasi pinjaman online bunga ringan

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga ringan dan aman di bawah naungan Amar Bank. Platform pinjol bunga rendah ojk ini menawarkan pinjaman online yang menguntungkan, mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan bunga 3 hingga 4 persen per bulan.

Menariknya pada pinjaman online terpercaya bunga rendah ini, Anda dapat mengajukan pinjaman di aplikasi ini hanya dengan menunjukkan KTP Anda tanpa disertai dengan slip gaji. Proses pencairannya juga sangat cepat, hanya dalam 24 jam.

Tak hanya itu, jangka waktu cicilannya juga panjang, yakni berkisar antara 6 hingga 20 bulan. Intinya, aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan pinjaman online, aplikasi pinjol bunga rendah yang menawarkan jumlah dana besar dengan jangka waktu pengembalian yang lebih lama.

2. Uang Teman

aplikasi pinjaman online bunga ringan

Uang Teman berfokus pada penyediaan pinjaman mikro jangka pendek tanpa jaminan. Aplikasi pinjaman online bunga ringan ini merupakan bagian dari PT Digital Alpha Indonesia dan Digital Alpha Group Pte Ltd yang siap melayani pelanggan 24 jam sehari.

Plafon pinjol resmi ojk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta dengan cicilan mulai dari 1 hingga 3 bulan dengan tingkat bunga 0,8% per hari. Tingkat bunga ini akan berkurang jika Anda mengambil pinjaman lagi.


Baca:
5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam

3. Finmas

aplikasi pinjaman online bunga rendah

Finmas adalah aplikasi pinjaman online bunga ringan milik PT Oriente Mas Sejahtera. Melalui aplikasi ini, proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 24 jam dan langsung cair. Seperti pada dua aplikasi sebelumnya, pengajuan pinjaman di Finmas hanya bermodalkan KTP saja, tanpa harus memiliki kartu kredit.

Anda bisa melakukan pinjol di aplikasi pinjaman online tercepat Finmas ini mulai dari Rp200 ribu hingga Rp 2,5 juta dengan tenor mulai 14 hari hingga 61 hari. Untuk bunga yang berlaku pada aplikasi ini menerapkan sistem bunga tiering dan berjenjang, serta tergantung dari jumlah plafon pinjaman yang disetujui.

4. Kredivo

aplikasi pinjaman online langsung cair

Selanjutnya dari daftar aplikasi pinjaman online bunga ringan yang menawarkan uang tunai dan cicilan tanpa kartu kredit adalah Kredivo. Suku bunga yang berlaku di Kredivo adalah 2,95% dengan limit pinjaman Rp 500.000 hingga Rp 1,5 juta dan cicilan 30 hari hingga 6 bulan.

Dari daftar fintech legal ojk 2021 sebelumya, Kredivo menjadi salah satu yang paling untuk dengan banyak fitur yang ditawarkannya. Apakah anda tertatik mengajukan pinaman di Kredivo? Link instal aplikasinya ada dibawah.


Baca:
7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah cepat Cair

5. Julo

pinjol bunga rendah ojk

Julo masih tergolong baru tapi layak dipertimbangkan. Batas pinjaman untuk aplikasi pinjaman online bunga ringan Julo online mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 8 juta dengan tingkat bunga 0,33% per hari.

Sedangkan jangka waktu cicilan mulai dari 30 hari hingga 6 bulan. Berbeda dengan pengajuan pinjaman online sebelumnya, untuk pengajuan kredit melalui Julo, Anda harus memberikan jaminan berupa sertifikat rumah, tanah, apartemen, BPKB sepeda motor atau mobil.

Anda juga tidak perlu khawatir karena Julo merupakan salah satu dari pinjaman online yang masuk bi checking. Apakah anda tertarik mengajukan pinjaman di Julo?

Dari daftar pinjol ojk terbaru di atas, Anda dapat memilih salah satu aplikasi pinjaman online yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda mengajukan pinjaman di Tunaiku yang menawarkan cap besar dengan cicilan jangka panjang atau aplikasi pinjaman lainnya. Pastikan aplikasi yang Anda pilih terdaftar resmi di OJK dan menawarkan tingkat bunga yang rendah.


Terkait

Artikel Terbaru

7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah 7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah
pinjol September, 2021
7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah

Saat ini pinjaman online terbaik 2021 sudah banyak digunakan sebagai alternatif kebutuhan pembiayaan yang mendesak

Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol
pinjol September, 2021
Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol

Seperti pinjol resmi OJK bunga rendah yang telah kami ulas sebelumnya, cara pinjam di Finmas juga terbilang sangat mudah, bahkan tidak jauh berbeda dengan pinjaman online lainnya

Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC

Berikut cara mudah untuk pinjam di Rupiah Cepat agar cepat di ACC tanpa di tolak, cek selengkapnya pada artikel ini.

Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat
pinjol September, 2021
Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat

Pinjaman online Kredit Cepat menjadi salah satu pinjaman online terbaik saat ini dengan bunga yang cukup rendah. Selain itu Kredit Cepat juga sudah masuk dalam daftar pinjol resmi OJK bunga rendah

Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC

meskipun cara ajukan pinjam di Kredit pintar terbilang mudah, namun ada juga beberapa persyaratan dan dokumen yang perlu anda lengkapi. Selengkapnya dapat anda simak di artikel ini.

Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC

Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui pasati cara pinjam di DanaFix, untuk itu disini kami akan menjelaskannya untuk memudahkan untuk pinjamn di DanaFix

Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair

Selain cara pinjam di Indodana terbilang mudah dan cepat cair, ada 3 produk yang bisa anda pilih, mulai dari Payleter, Dana tunai, dan Pendanaan.