Ikuti Kami
pinjol

5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam

Amanda
Publish
5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam

Emakbloger.com - Anda butuh uang cepat? aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet dalam 24 jam dapat menjadi solusi yang tepat untuk anda, dan bisa anda penuhi kebutuhan tanpa harus memberikan bukti slip gaji yang paling mudah dan paling gampang!

Pada umumnya slip gaji merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengajukan pinjol pada aplikasi pinjaman online bunga rendah. Pasalnya, slip gaji diperlukan sebagai bukti dan kriteria kesanggupan seseorang dalam melunasi Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Bukti penghasilan juga diperlukan sebagai bukti bahwa peminjam memiliki gaji yang stabil, sehingga aman dan terpercaya. Semakin tinggi nominal gaji, semakin besar kemungkinan pengajuan pinjol bunga rendah OJK yang anda inginkan akan diterima.

Sayangnya, tidak semua orang mendapat slip gaji, atau tidak semua orang mendapat untung seperti kelas menengah ke atas. Hal ini tentunya bisa menjadi kendala ketika kita ingin mengajukan pinjol resmi bunga rendah. Jika Anda salah satunya, jangan khawatir sekarang.

Masih ada penyedia layanan aplikasi pinjaman online langsung cair yang tidak memerlukan tanda slip gaji bulanan untuk dapat diterima dalam 24 jam. Apa saja? Berikut rekomendasi pinjaman online terpercaya bunga rendah tanpa repot yang dapat membantu kebutuhan finansial Anda!


Baca:
7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah cepat Cair

Daftar Pinjol OJK langsung Cair

Nah, untuk memilih aplikasi pinjaman online langsung cair dalam 24 jam, tidak hanya itu saja yang perlu anda perhatikan, melainkan juga apakah layanan pinjol tersebut terdaftar di OJK atau tidak. Pada artikel kali ini kami sedang mengulas beberapa aplikasi pinjol bunga rendah langsung cair, selengkapnya sebagai berikut.

1. DanaRupiah

5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam

DanaRupiah adalah penyedia kredit tanpa agunan yang didirikan oleh PT Jasa Keuangan Berbagi. Aplikasi pinjaman online langsung cair ini didukung oleh HP dan tersedia di berbagai jenis sistem operasi. Selain KTA, DanaRupiah juga menawarkan layanan pembiayaan (peer-to-peer lending).

Jumlah uang yang dapat dipinjamkan oleh aplikasi pinjaman online bunga ringan DanaRupiah mulai dari Rp. 400 ribu rupiah hingga 8 juta dengan jangka waktu pelunasan atau masa tenor hingga dua bulan.

Syarat dan Bunga

Seperti yang kita ketahui, semua pinjol resmi ojk bunga rendah pastilah memiliki syarat dan ketentuan yang ditetapkan olah masing-masing perusaan pinjol. Untuk DanaRupiah sendiri, berikut syarat dan ketentuan serta bunga yang di tetapkannya.

Syarat Bunga
warga negara indonesia Biaya proses: 0.3%
Usia di atas 18 tahun Biaya komisi: 0,1%
Foto KTP Biaya risiko: 0,362%
Bunga bulanan: 0,038%

2. DanaBijak

danabijak

Aplikasi pinjaman online langsung cair selanjutnya adalah DanaBijak. Aplikasi pinjaman online tercepat ini menawarkan layanan pinjaman uang kepada orang-orang yang memiliki usaha kecil di wilayah Jabodetabek. Jumlah yang ditawarkan DanaBijak mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 3 juta dengan jangka waktu 30 hari.

Fitur lain dari DanaBijak adalah fitur gamification yang memberikan bonus kepada debitur jika riwayat peminjamannya lancar. Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin tinggi peluang debitur mendapatkan plafon yang lebih tinggi.

Syarat dan Bunga

Seperti yang telah kita singgung sebelumnya bahwa setiap pinjaman online memiliki syarat dan bunga yang telah ditentukan. Untuk mengetahui apa saja syarat dan berapa bunga yang diberikan DanaBijak, berikut selengkapnya.

Syarat Bunga
Usia di atas 21 tahun Biaya layanan: diputuskan tergantung jumlah pinjaman
WNI Biaya perpanjangan: Rp150 ribu
Pendapatan minimum Rp2,5 juta Biaya terlambat membayar: 180ribu
Punya rekening bank aktif Biaya layanan terlambat: Rp10 ribu per hari
Tinggal di Jabodetabek

Baca:
5 Daftar Pinjol Resmi Bunga Rendah 2021

3. Tunaiku

tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online langsung cair tepat bagi anda yang menentang kerumitan! Aplikasi ini merupakan salah satu penyedia KTA yang tidak mewajibkan debitur memiliki kartu kredit. Jumlah uang yang dapat dipinjamkan secara tunai mulai dari Rp 500 ribu rupiah hingga 20 juta untuk jangka waktu pengembalian 20 bulan.

Sedangkan jika anda masih ragu untuk mengajukan pinjaman online pada aplikasi tersebut, ada cara mengetahui pinjol terdaftar ojk. Yaitu dengan mengunjungi langsung laman resmi OJK.

Syarat dan Bunga

Nah, agar bisa mengajukan pinjaman pada Tunaiku, adapun beberapa persyaratan yang harus anda penuhi. Selain itu bandingkan juga bunga yang ditetapkan apakah sesui dengan kemampuan bayar anda. Selengkapnya mengenai syarat dan bunga Tunaiku silahkan simak pada tabel dibawah ini.

Syarat Bunga
Usia 21-55 tahun Suku bunga: 3-4% per bulan
WNI Biaya pelunasan lebih awal: -
Mempunyai Penghasilan tetap Biaya bayar terlambat: Rp150 ribu per bulan
Bekerja atau tinggal di area Tunaiku
Punya rekening bank

4. Kredit Pintar

kredit pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online langsung cair yang mudah dan tidak rumit bagi anda yang membutuhkan uang darurat pencairan cepat hingga 24 jam. Proses pengajuannya mudah, cepat dan memakan waktu yang cukup lama, tergantung besarnya biaya pinjaman.

Dari daftar pinjol legal ojk diatas, Kredit pintar memiliki syarat berbeda dari yang lainnya, yakni Semakin banyak uang yang kita pinjam, semakin tinggi plafon pinjaman.

Syarat dan Bunga

Nah, untuk persyaratan dan bunga yang tetapkan oleh Kredit Pintar sendiri dapat anda simak pada tabel yang kami sajikan dibawah ini.

Syarat Bunga
Usia di atas 21 tahun Biaya penanganan: 9-10%
foto kartu identitas Biaya bunga, survey, provisi, dan lain-lain: 11%-15%
Memiliki pendapatan tetap

5. KTA Kilat

kta kilat

Dan yang terakhir dari aplikasi pinjaman online langsung cair ada KTA Kilat. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah kecepatan pencairan uang dalam waktu kurang dari 24 jam. Semua layanan dan fitur yang ditawarkan oleh KTA kilat aman dan terpercaya, serta dicatat dengan jelas oleh OJK.

KTA Kilat menawarkan dua jenis pinjaman, yaitu pinjaman berjangka 7 hari dan 30 hari. Kedua sistem kredit tersebut dikenakan bunga dan biaya tambahan yang sama. Dari daftar fintech legal ojk 2021 seperti KTA Kilat anda bisa simak syarat dan bunganya.

Syarat dan Bunga

Jika ada tertarik untuk mengajukan pinjaman online pada aplikasi KTA kilat, pahami terlebih dahulu suku bunga yang ditawarkan serta apa saja syarat untuk mengajukan pinjaman. Anda dapat simak pada tabel dibawah ini.

Syarat Bunga
Usia dari 18-50 tahun Biaya administrasi: maksimal Rp43 ribu
Anda memiliki gaji tetap Biaya risiko: maksimal Rp60 ribu
Nomor ponsel aktif Biaya tagih: maksimal Rp35 ribu
Biaya proses data: maksimal Rp42 ribu
Biaya layanan: 0,2%

Baca:
7 Aplikasi Pinjaman Uang Online 2021

Kesimpulan

Nah, itulah kelima aplikasi pinjaman online langsung cair yang dapat anda jadikan pilihan yang tepat jika dalam keadaan kepepet dalam membutuhakn dana cepat. Semua aplikasi pinjol diatas telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan data diri anda. Namun perlu anda perhatikan juga, bahwa jika hendak mengajukan pinjaman online pastilah harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda serta kemampuan bayar.


Terkait

Artikel Terbaru

7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah 7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah
pinjol September, 2021
7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah

Saat ini pinjaman online terbaik 2021 sudah banyak digunakan sebagai alternatif kebutuhan pembiayaan yang mendesak

Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol
pinjol September, 2021
Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol

Seperti pinjol resmi OJK bunga rendah yang telah kami ulas sebelumnya, cara pinjam di Finmas juga terbilang sangat mudah, bahkan tidak jauh berbeda dengan pinjaman online lainnya

Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC

Berikut cara mudah untuk pinjam di Rupiah Cepat agar cepat di ACC tanpa di tolak, cek selengkapnya pada artikel ini.

Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat
pinjol September, 2021
Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat

Pinjaman online Kredit Cepat menjadi salah satu pinjaman online terbaik saat ini dengan bunga yang cukup rendah. Selain itu Kredit Cepat juga sudah masuk dalam daftar pinjol resmi OJK bunga rendah

Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC

meskipun cara ajukan pinjam di Kredit pintar terbilang mudah, namun ada juga beberapa persyaratan dan dokumen yang perlu anda lengkapi. Selengkapnya dapat anda simak di artikel ini.

Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC

Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui pasati cara pinjam di DanaFix, untuk itu disini kami akan menjelaskannya untuk memudahkan untuk pinjamn di DanaFix

Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair

Selain cara pinjam di Indodana terbilang mudah dan cepat cair, ada 3 produk yang bisa anda pilih, mulai dari Payleter, Dana tunai, dan Pendanaan.