Ikuti Kami
pinjol

5 Aplikasi Pinjaman Online Pencairan Tercepat dan Mudah

Amanda
Publish
5 Aplikasi Pinjaman Online Pencairan Tercepat dan Mudah

Emakbloger.com - Banyak aplikasi pinjaman online tercepat yang beredar di tahun 2021 untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan finansial anda. Untuk kebutuhan mendesak, anda bisa memilih mengandalkan 5 aplikasi pinjaman online resmi tersebut.

Aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi fintech lending. Di Indonesia, era kemunculan fintech lending dimulai pada tahun 2017. Hingga saat ini, kehadiran fintech lending masih diminati masyarakat yang membutuhkan uang tunai cepat untuk memenuhi segala kebutuhannya.

Jika dibandingkan dengan layanan pinjaman dari bank, ini memberikan pinjaman teknis yang nyaman dalam bentuk metode pengiriman yang efisien. Melalui aplikasi pinjaman online tercepat anda bisa mendapatkan pinjaman uang hanya dengan mengakses dan mendaftar sebagai pengguna aplikasi untuk mengajukan pinjaman.

Nah, jika anda masih penasaran mengenai pinjaman online tersebut. Kali ini kami memberikan beberapa rekomendasi yang dapat anda jadikan pilihan yang tepat jika membutuhkan dana darurat.


Baca:
7 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK dengan Bunga Rendah

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Tercepat

Fintech lending di bawah ini berstatus resmi beroperasi di Indonesia dan sudah terdaftar di Otoritas jasa keuangan OJK. Lihat masing-masing fitur dan temukan yang paling sesuai dengan kebutuhan finansial Anda.

1. Kredit Pintar

Kredit pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online tercepat tanpa agunan yang sudah ada sejak tahun 2017 dan saat ini berstatus resmi sebagai penyedia pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Dengan Kredit Pintar, nasabah hanya perlu menyertakan foto KTP sebagai syarat mengajukan pinjaman online legal yang dipersyaratkan dalam aplikasi. Teman pintar bisa mengajukan pinjaman hingga 20 juta rupiah, tergantung skor kredit Anda. Proses pengajuan pinjaman kurang dari 3 menit dan dana akan dicairkan dalam waktu 1 x 24 jam setelah persetujuan diterima.

2. IndoDana

IndoDana

IndoDana adalah aplikasi pinjaman online tercepat yang menyediakan layanan pinjaman tunai dan bayar kemudian, dalam satu aplikasi. Dalam layanan bayar nanti. IndoDana telah menjalin kerjasama dengan banyak merchant di Indonesia, seperti iStyle, Sepulsa dan lain-lain.

Layanan Pascabayar dapat digunakan jika pelanggan ingin membeli barang tertentu secara mencicil, tanpa memiliki kartu kredit. Sedangkan jika nasabah membutuhkan pencairan uang tunai yang cepat, nasabah dapat memilih layanan pinjaman tunai.

Untuk menikmati layanan yang disediakan dalam aplikasi, pelanggan harus memiliki penghasilan minimal Rp3.500.000 per bulan.


Baca:
7 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK dengan Bunga Rendah

3. Julo

Julo

Julo adalah apliaksi pemberi pinjaman online tercepat yang resmi beroperasi di Indonesia. Dengan Julo, nasabah bisa mendapatkan pinjaman hingga 8 juta rupiah. Estimasi pencairan dana ke rekening setelah persetujuan diperoleh 2 x 24 jam.

Jika nasabah membayar cicilan/mengembalikan pinjaman lebih awal dari masa tenggang, ia berpeluang mendapatkan cashback.

4. Koinworks

Koinworks

Sebagai aplikasi pinjaman online tercepat, Koinworks menyediakan dua jenis layanan berdasarkan kategori pengguna, yaitu bisnis dan pribadi. Bagi pengguna bisnis, persyaratan untuk mengajukan pinjaman berupa KTP pengelola/pemilik perusahaan, NPWP perusahaan, perubahan rekening 3 bulan terakhir, dan laporan keuangan.

Sedangkan untuk pengguna untuk kebutuhan pribadi, nasabah dapat mengajukan pinjaman melalui Koinworks dengan memenuhi persyaratan dokumen berupa; KTP, NPWP jika pengajuan pinjaman di atas 50 juta, KK jika sudah menikah, dan perubahan rekening dalam 3 bulan terakhir.

Tidak hanya dapat mengajukan pinjaman, pelanggan Koinworks juga dapat menjadi investor dengan mendaftar sebagai pemberi pinjaman di aplikasi KoinWorks. Aplikasi Koinworks dapat diperoleh melalui App Store dan Google Play Store.


Baca:
11 Aplikasi Pinjol Bunga Paling Rendah 2021

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah salah satu aplikasi pinjaman online tercepat yang telah memiliki lisensi dan pengawasan dari OJK, menjadikannya salah satu pemberi pinjaman keuangan yang resmi beroperasi di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan aplikasi pinjaman hingga 20 juta dengan jangka waktu 3 bulan.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi pinjaman online tercepat resmi di Indonesia yang telah memiliki izin dari OJK. Saat Anda membutuhkan dana cepat keluar, pastikan aplikasi pilihan Anda adalah aplikasi pinjaman online resmi untuk menghindari penipuan pinjaman online ilegal.


Terkait

Artikel Terbaru

7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah 7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah
pinjol September, 2021
7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah

Saat ini pinjaman online terbaik 2021 sudah banyak digunakan sebagai alternatif kebutuhan pembiayaan yang mendesak

Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol
pinjol September, 2021
Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol

Seperti pinjol resmi OJK bunga rendah yang telah kami ulas sebelumnya, cara pinjam di Finmas juga terbilang sangat mudah, bahkan tidak jauh berbeda dengan pinjaman online lainnya

Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC

Berikut cara mudah untuk pinjam di Rupiah Cepat agar cepat di ACC tanpa di tolak, cek selengkapnya pada artikel ini.

Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat
pinjol September, 2021
Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat

Pinjaman online Kredit Cepat menjadi salah satu pinjaman online terbaik saat ini dengan bunga yang cukup rendah. Selain itu Kredit Cepat juga sudah masuk dalam daftar pinjol resmi OJK bunga rendah

Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC

meskipun cara ajukan pinjam di Kredit pintar terbilang mudah, namun ada juga beberapa persyaratan dan dokumen yang perlu anda lengkapi. Selengkapnya dapat anda simak di artikel ini.

Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC

Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui pasati cara pinjam di DanaFix, untuk itu disini kami akan menjelaskannya untuk memudahkan untuk pinjamn di DanaFix

Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair

Selain cara pinjam di Indodana terbilang mudah dan cepat cair, ada 3 produk yang bisa anda pilih, mulai dari Payleter, Dana tunai, dan Pendanaan.