Ikuti Kami
pinjol

11 Aplikasi Pinjol Bunga Paling Rendah 2021

Amanda
Publish
11 Aplikasi Pinjol Bunga Paling Rendah 2021

Emakbloger.com - Kredit tanpa jaminan sulit cair? pinjaman online peer-to-peer lending atau aplikasi pinjol bunga rendah bisa menjadi jawabannya. Anda dapat meminjam sejumlah uang dalam hitungan hari, bahkan pada hari yang sama.

Aplikasi pinjaman online bunga rendah juga sangat kompetitif dibandingkan dengan meminjam ke bank atau KTA. Namun, beberapa orang masih takut mencoba mengajukan pinjaman online. Apalagi banyak berita bahwa data pribadi peminjam dipublikasikan oleh pemberi pinjaman karena menunggak.

Bagi yang memang ingin meminjam melalui aplikasi pinjol bunga rendah, pastikan perusahaan tersebut terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Per 1 Februari 2019, OJK telah menerbitkan daftar aplikasi pinjaman online langsung cair yang terdaftar dan berizin.

Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah 2021

Nah, bagi anda yang masih bingung mengenai pinjol bunga rendah ojk, kali ini Emakbloger.com memberikan beberapa rekomendasi pinjaman online dengan penawaran bunga yang sangat rendah. Penasaran apa saja? yuk simak selengkapnya dibawah ini.

1. Koinworks

aplikasi pinjol bunga rendah

Pinjaman yang ditawarkan KoinWorks adalah aplikasi pinjol bunga rendah tanpa jaminan tanpa jaminan, sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman cepat. Koinworks menjanjikan proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Pinjaman yang ditawarkan dan disetujui akan dikenakan bunga pinjaman rendah sebesar 0,75 hingga 1,67 persen per bulan tanpa biaya tersembunyi. Pembiayaan yang ditawarkan bisa sampai 250 juta rupiah. Tertarik dengan pinjol resmi bunga rendah ini?


Baca:
5 Aplikasi Pinjaman Online Pencairan Tercepat dan Mudah

2. Investree

aplikasi pinjol bunga rendah

Selanjutnya dari aplikasi pinjol bunga rendah ada Investree. Suku bunga pinjaman investasi berbeda-beda, tergantung jenis pinjamannya. Investree memiliki dua produk pembiayaan, invoice financing dan online seller financing. Tingkat bunga untuk pembiayaan tagihan adalah antara 12 sampai 20 persen per tahun atau minimal 1 persen per bulan.

Sedangkan untuk pembiayaan penjual online, bunga pinjaman berkisar 0,9 persen per bulan dengan bunga maksimal 24 persen per tahun. Perhitungan bunga ini bisa berbeda-beda tergantung dari hasil penilaian masing-masing peminjam.

Investree juga memiliki produk fasilitas pinjaman online terpercaya bunga rendah untuk karyawan dengan bunga berkisar antara 20 hingga 55% per tahun. Hal ini juga ditentukan dari hasil sistem credit scoring Investree.

3. Modalku

aplikasi pinjol bunga rendah

Modalku fokus menawarkan produk aplikasi pinjol bunga rendah kepada usaha kecil dan menengah lokal. Usaha kecil menengah mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk modal usaha. Suku bunganya relatif rendah, mulai 12 persen per tahun.

Selain bunga, pinjol resmi ojk bunga rendah ini juga membebankan biaya administrasi sebesar 3 persen dari dana pinjaman. Plafon pinjaman berkisar antara Rp50 juta hingga Rp2 miliar. Keuntungan menggunakan Modalku adalah Anda dapat meminjam tanpa harus menggadaikan aset.

4. KlikACC

KlikACC

Total bunga yang ditawarkan KlikACC mulai dari 1 persen per bulan tergantung jenis produk aplikasi pinjol bunga rendah atau berdasarkan analisa kredit calon peminjam.

Aplikasi pinjaman online bunga ringan ini berfokus pada pembiayaan modal produktif bagi UMKM agar dapat mengembangkan usahanya. Jumlah pinjaman yang dapat ditawarkan KlikACC adalah Rp. 4 juta rupiah. 2 miliar.

5. Akseleran

Akseleran

Dengan meminjam dari Akseleran melalui aplikasi pinjaman online tercepat, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga mulai dari 6,48 hingga 17 persen tetap per tahun. Setidaknya bunga bulanan adalah 0,5 persen hingga 1,4 persen.

Akseleran dapat menyesuaikan jangka waktu pinjaman, jenis jaminan, dan frekuensi angsuran pinjaman sesuai dengan situasi peminjam. Aplikasi pinjol bunga rendah ini juga membebankan biaya sebesar 0,25 persen per bulan dari total pinjaman cair selain biaya notaris dan proses legal notaris.


Baca:
7 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK dengan Bunga Rendah

6. Teralite

Teralite

Tidak seperti kebanyakan aplikasi pinjol bunga rendah lainnya, Taralite menawarkan kredit aman online. Agunan yang diterima berupa berupa bukti kepemilikan (BPKB) dan kepemilikan rumah. Dari daftar fintech legal ojk 2021, Teralite memberikan persyarat yang cukup rumit.

Jenis jaminan ini menentukan tingkat bunga yang dibebankan kepada peminjam. Bunga pinjaman sekitar 1 persen per bulan untuk jaminan BPKB mobil dan sertifikat kepemilikan rumah.

Sedangkan Garansi Sepeda Motor BPKB dikenakan bunga flat sebesar 2 persen per bulan. Pembiayaan bisa mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu maksimal 3 hingga 12 bulan.

7. Aktivaku

Aktivaku

Aktivaku menawarkan tingkat pembukaan 14 hingga 21 persen per tahun, tergantung pada nilai kredit masing-masing peminjam. Itu diberikan antara satu bulan dan dua tahun. Pembiayaan yang ditawarkan bisa mencapai Rp 2 miliar dengan tenor mulai dari satu bulan hingga dua tahun.

Pinjaman online yang masuk dalam daftar pinjol legal ojk ini memiliki banyak produk yang dapat anda pilih, yaitu:

  • Perolehan kredit untuk proses pengalihan fasilitas kredit;
  • Pembiayaan proyek untuk membiayai kegiatan produksi yang akan menjadi sumber pembayaran peminjam;
  • kredit hipotek atau kepemilikan real estat yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal melalui pengembang yang bekerja sama dengan Aktivaku;
  • dan pembiayaan rantai pasokan (supply chain finance/SCF) yang diberikan kepada pihak-pihak dalam rantai pasokan untuk pekerjaan yang timbul dari pemberi kerja.

8. Amartha

Amartha

Amartha merupakan salah satu aplikasi pinjol bunga rendah yang secara khusus menyasar kaum wanita untuk memonetisasi bisnisnya. Pemohon dapat memberikan pinjaman sekitar Rp 3 juta dengan tingkat bunga 15 persen per tahun, atau 1,25 persen per bulan.

Selain masuk dalm daftar pinjol ojk terbaru, Amarta menjembatani mitra yang mengajukan pinjaman untuk membuka warung makan atau mengembangkan usaha produksi tahu skala lokal. Jangka waktu pinjaman sekitar 50 minggu.

9. Invoila

Invoila

Pinjaman online yang masuk bi checking seperti Invoila diperuntukkan bagi badan usaha berbentuk PT atau CV yang membutuhkan modal usaha. Invoila menjanjikan tingkat bunga yang wajar untuk pinjaman yang disetujui, yaitu berkisar 1-1,7% per bulan.

Caranya adalah dengan mendaftar online di website yang bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Plafon pinjaman mulai dari Rp8 juta hingga Rp400 juta. Persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh peminjam, antara lain, telah beroperasi minimal satu tahun, memiliki NPWP pribadi atau komersial, dan berkedudukan di Jabodetabek dan Bandung.


Baca:
5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Ringan Cepat Cair

10. DanaKini

DanaKini

Aplikasi pinjol bunga rendah Danakini menawarkan bunga tetap 1 persen per bulan atau minimal 12 persen per tahun dengan jangka waktu 6-24 bulan. DanaKini memiliki beberapa produk salah satunya KiniCintaku yaitu cicilan tanpa kartu kredit.

Dengan layanan ini, peminjam dapat membeli barang konsumsi secara mencicil tanpa kartu. Pinjaman yang diberikan berkisar antara Rp. 2 juta rupiah. 100 juta per kategori dicicil. Selain itu, ada pula KiniFlexi yang khusus diperuntukkan bagi karyawan grup perusahaannya.

11. Modal rakyat

Modal rakyat

Modal Rakyat memberikan pinjaman melalui aplikasi pinjol bunga rendah mulai dari Rp. 500.000 rupiah hingga 2 miliar. Bunga pinjaman mulai 10-30 persen per tahun. Besarnya bunga pinjaman tergantung pada tingkat risiko tertentu dari data yang Anda berikan.

Biaya layanan yang dibebankan oleh Modal Rakyat adalah 3 persen dari jumlah pinjaman. Apakah anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di Modal Rakyat, instal aplikasinya melalui link dibawah ini.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa daftar aplikasi pinjol bunga rendah yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya. Namun, perlu anda perhatikan juga jika hendak meemilih pinjaman online patutlah untuk mengetahui terlebih dahulu apakah pinjol tersebut terdaftar di OJK atau tidak.

Juga, simak dengan teliti mengenai suku bunga yang ditawarkan oleh perusahaan pinjaman online tersebut. Selain itu sesuaikan juga dengan kemampuan bayar anda agar tidak membebankan kondisi finansial anda.

Atau jika anda masih ragu mengenai pinjaman online tersebut, ada beberapa cara mengetahui pinjol terdaftar di OJK. Bahkan anda juga bisa melaporkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jika menemukan pinjaman online ilegal.


Terkait

Artikel Terbaru

7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah 7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah
pinjol September, 2021
7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah

Saat ini pinjaman online terbaik 2021 sudah banyak digunakan sebagai alternatif kebutuhan pembiayaan yang mendesak

Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol
pinjol September, 2021
Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol

Seperti pinjol resmi OJK bunga rendah yang telah kami ulas sebelumnya, cara pinjam di Finmas juga terbilang sangat mudah, bahkan tidak jauh berbeda dengan pinjaman online lainnya

Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC

Berikut cara mudah untuk pinjam di Rupiah Cepat agar cepat di ACC tanpa di tolak, cek selengkapnya pada artikel ini.

Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat
pinjol September, 2021
Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat

Pinjaman online Kredit Cepat menjadi salah satu pinjaman online terbaik saat ini dengan bunga yang cukup rendah. Selain itu Kredit Cepat juga sudah masuk dalam daftar pinjol resmi OJK bunga rendah

Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC

meskipun cara ajukan pinjam di Kredit pintar terbilang mudah, namun ada juga beberapa persyaratan dan dokumen yang perlu anda lengkapi. Selengkapnya dapat anda simak di artikel ini.

Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC

Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui pasati cara pinjam di DanaFix, untuk itu disini kami akan menjelaskannya untuk memudahkan untuk pinjamn di DanaFix

Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair

Selain cara pinjam di Indodana terbilang mudah dan cepat cair, ada 3 produk yang bisa anda pilih, mulai dari Payleter, Dana tunai, dan Pendanaan.