Ikuti Kami
pinjol

Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC

Febry
Publish
Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC

Emakbloger.com - Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjaman online bunga rendah yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Rupiah Cepat menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 5.000.000 dengan pilihan tenor hingga 3 bulan. Namun, bagaimana cara pinjam di Rupiah Cepat agar mudah di ACC.

Sesaat setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda akan menerima pemberitahuan apakah pinjol resmi OJK bunga rendah yang anda ajukan telah diterima atau ditolak. Dan jika disetujui, uang pinjaman rupiah cepat yang Anda buat akan dikirim ke rekening Anda.

Syarat Pinjam di Rupiah Cepat

syarat pinjam di rupiah cepat

Namun, seperti pada aplikasi pinjaman online langsung cair pada umumnya, Rupiah Cepat juga tentu memberikan beberapa persyaratan yang perlu anda lengkapi sebagai calon peminjam. Selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

  • Pastikan anda merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
  • Anda telah berusia diatas 18 tahun. Sudah mempunyai e-KTP.
  • Mempunyai rekening Bank atas nama sendiri.

Selain beberapa persyaratan cara pinjam di Rupiah Cepat diatas, data lainnya perlu anda lengkapi adalah informasi pekerjaan, kontak darurat yang bisa di hubungi, informasi tambahan dan lainnya.


Baca:
Cara Pinjam di Julo Agar Mudah & Cepat Cair

Cara Pinjam di Rupiah Cepat

cara pinjam di rupiah cepat

Setelah Anda mengetahui seluk beluk pinjaman online terpercaya bunga rendah Rupiah Cepat, kini saatnya mempelajari proses pengajuannya. Seperti yang kami kutip dari laman resmi Rupiah Cepat, berikut cara pinjam di Rupiah Cepat yang bisa anda coba.

Keterangan Nominal
Nominal pinjaman Rp 900.000
Tenor pinjaman 20 hari
Yang harus dibayarkan Rp 1.092.233
Bunga dalam persen 21,4%
Bunga dalam rupiah Rp 192.233

Untuk segera memulai proses pengajuan pinjol bunga rendah OJK pada Rupiah Cepat, pastikan bahwa anda telah menginstal aplikasinya melalui tombol Instal di Atas. Baru kemudian ikuti langkah - langkah dibawah ini.

1. Daftar dan verifikasi

Pada langkah pertama untuk cara pinjam di Rupiah Cepat anda harus daftar dan Verifikasi terlebih dahulu. Masukkan nomor Hp dan verifikasikan dengan kode SMS yang dikirimkan. Lanjutkan dengan membuat kata sandi pada aplikasi pinjol bunga rendah Rupiah Cepat. (usahakan kata sandi Unik dan gampang untuk anda ingat).

2. Ajukan pinjaman

Pada tab “Home” klik pada tombol “Lihat Lebih Banyak” untuk mengajukan pinjol resmi bunga rendah. Abaikan saja ‘Jumlah Pinjaman' karena itu tidak berpengaruh pada pengajuan. Anda akan diarahkan ke form kelengkapan data.

3. Lengkapi data

Cara pinjam di Rupiah Cepat selanjutnya, yaitu dengan melengkapi informasi yang dibutuhkan oleh aplikasi pinjaman online bunga ringan Rupiah Cepat, diantaranya: informasi pekerjaan, kontak darurat dan informasi tambahan.

4. Lengkapi informasi identitas

anda akan diminta untuk memfoto KTP dan foto selfi dengan memegang KTP. Dilanjut dengan verifikasi wajah, perhatikan petunjuk yang benar untuk melakukannya pada aplikasi pinjaman online tercepat. Jika kedua langkah ini sudah kamu lakukan, pengajuanmu akan otomatis terkirim.

5. Pengajuan pinjaman sukses

Anda akan menerima notifikasi SMS yang menginformasikan status aplikasi pinjaman online anda. Jika pengajuan Anda diterima, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening Anda. Tagihan yang harus dibayar akan muncul di aplikasi.

Bagaimana, sangat mudahkan cara pinjam di Rupiah Cepat? :) namun jika masih ada yang belum anda mengerti mengenai pinjaman Online Rupiah Cepat, anda bisa mendatangi atau menghubungi kanto Rupiah Cepat Seperti dibawah ini.


Baca:
15 Pinjol Terbaik Bunga Rendah Terdaftar di OJK

Alamat kantor Rupiah Cepat

  • PT Kredit Utama Fintech Indonesia
  • Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08
  • Jalan Griya Utama Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara 14350

Kontak Informasi

Itulah pembahasan singkat dari kami mengenai cara pinjam di Rupiah Cepat. Semoga bermanfaat dan dapat membatu kebutuhan finansial anda. Atau jika anda masih ingin mencari pinjaman online yang sesuai dengan kebutuhan anda, anda dapat mengecek daftarnya disini.


Terkait

Artikel Terbaru

7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah 7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah
pinjol September, 2021
7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah

Saat ini pinjaman online terbaik 2021 sudah banyak digunakan sebagai alternatif kebutuhan pembiayaan yang mendesak

Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol
pinjol September, 2021
Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol

Seperti pinjol resmi OJK bunga rendah yang telah kami ulas sebelumnya, cara pinjam di Finmas juga terbilang sangat mudah, bahkan tidak jauh berbeda dengan pinjaman online lainnya

Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC

Berikut cara mudah untuk pinjam di Rupiah Cepat agar cepat di ACC tanpa di tolak, cek selengkapnya pada artikel ini.

Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat
pinjol September, 2021
Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat

Pinjaman online Kredit Cepat menjadi salah satu pinjaman online terbaik saat ini dengan bunga yang cukup rendah. Selain itu Kredit Cepat juga sudah masuk dalam daftar pinjol resmi OJK bunga rendah

Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC

meskipun cara ajukan pinjam di Kredit pintar terbilang mudah, namun ada juga beberapa persyaratan dan dokumen yang perlu anda lengkapi. Selengkapnya dapat anda simak di artikel ini.

Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC

Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui pasati cara pinjam di DanaFix, untuk itu disini kami akan menjelaskannya untuk memudahkan untuk pinjamn di DanaFix

Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair

Selain cara pinjam di Indodana terbilang mudah dan cepat cair, ada 3 produk yang bisa anda pilih, mulai dari Payleter, Dana tunai, dan Pendanaan.