Ikuti Kami
pinjol

5 Daftar Pinjol Resmi Bunga Rendah 2021

Amanda
Publish
5 Daftar Pinjol Resmi Bunga Rendah 2021

Emakbloger.com - Era digitalisasi semakin mengubah cara dan kebiasaan manusia. Saat memberikan pinjaman atau kredit misalnya, masyarakat hanya bisa melakukannya dari rumah jika membutuhkan pinjol resmi bunga rendah pada era digital saat ini.

Bandingkan ini dengan zaman dulu, ketika teknologi tidak dominan dalam kehidupan sehari-hari. Semua yang kita lakukan harus bertatap muka. Kegiatan tatap muka pasti memakan banyak waktu. Lain halnya saat online atau online, semuanya mudah dan cepat berkat hadirnya aplikasi pinjaman online bunga rendah.

Berbicara tentang pinjol resmi bunga rendah, kemajuan teknologi mampu menciptakan sebuah inovasi untuk layanan keuangan berbasis teknologi, atau yang dikenal dengan Fintech. Dikutip dari laman bi.go.id, FinTech merupakan hasil perpaduan antara layanan keuangan dan teknologi yang pada akhirnya mengubah model bisnis dari tradisional menjadi moderat.

Setiap perusahaan fintech lending tentunya menawarkan suku bunga pinjaman yang berbeda-beda. Kali ini Emakbloger.com merangkum beberapa aplikasi pinjaman online langsung cair. Sebagai catatan, semua fintech lender terdaftar di OJK, ya.


Baca:
7 Aplikasi Pinjaman Uang Online 2021

5 Pinjol Resmi Bunga Rendah

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, pinjol bunga rendah ojk sudah cukup mempermudah kita dalam keadaan mendasak ketika butuh dana darurat. Dari sekian banyaknya pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK, berikut 5 diantaranya.

1. Kredivo

pinjol resmi bunga rendah

Kredivo merupakan salah satu pionir perusahaan fintech ternama di Indonesia. Sejak berdiri pada tahun 2016 lalu, perusahaan pinjol resmi bunga rendah ini menawarkan cicilan tanpa kartu kredit dan tunai dengan tingkat bunga yang relatif rendah, hanya sekitar 2,6 persen per bulan.

Untuk mengajukan pinjol di pinjaman online terpercaya bunga rendah yang terdaftar di OJK ini, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan mendaftar di aplikasi. Kredivo terdaftar di OJK dengan nama FinAccel, sebagai perusahaan induk.

2. Pinjam Yuk

pinjol resmi bunga rendah

Aplikasi pinjol bunga rendah lain yang terdaftar di OJK adalah Pinjam Yuk, yang menawarkan dua produk: Pinjaman Cepat dan Kredit UMKM/Produksi dengan bunga yang dihitung setiap hari.

Untuk mendapatkan pinjaman di pinjol resmi bunga rendah ini, peminjam harus berusia 18 tahun ke atas, warga negara Indonesia, memiliki penghasilan sendiri dan memiliki rekening bank. Kemudian, peminjam dapat mendaftar pada aplikasi dan menunggu selama 2 jam hingga audit berlangsung.


Baca:
10 Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah 2021

3. Julo

julo pinjaman online

Selain itu, Julo merupakan perusahaan fintech yang menawarkan tiga produk pinjol resmi bunga rendah, antara lain Julo Mini, Julo Cicil, dan Julo Collateral. Dari ketiga produk tersebut, bunganya 10 persen untuk Julo Mini dan 4 persen untuk Julo Cicil.

Peminjam yang dapat meminjam dari aplikasi pinjaman online bunga ringan Julo terbatas pada orang yang berusia antara 21 dan 60 tahun, pegawai negeri atau pegawai swasta, dengan penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan.

4. UangMe

aplikasi pinjaman online bunga rendah

Dari daftar pinjol ojk terbaru, Fintech yang baru mendapatkan izin dari OJK pada Januari 2021 ini menawarkan uang tunai online melalui aplikasi dengan kisaran minimum Rp 400 ribu rupiah dan 4 juta untuk pinjaman maksimal.

Bunga yang ditawarkan oleh pinjol resmi bunga rendah UangME sangat bersaing dengan pinjaman online lainnya, yaitu bunga harian 0,07 persen dan biaya layanan harian 0,2 persen. Untuk mengajukan pinjaman, Anda harus berusia di atas 21 tahun dan memiliki penghasilan dan rekening bank.


Baca:
5 Aplikasi Pinjaman Online Pencairan Tercepat dan Mudah

5. TunaiKita

aplikasi pinjaman online langsung cair

Pinjol resmi ojk bunga rendah berikutnya adalah TunaiKita yang menyediakan pinjaman jangka pendek dengan dua pilihan produk, Sakti dan Cepat. Bunga yang diberikan sangat rendah, hanya 0,4 persen - 0,8 persen per hari.

Untuk mengajukan pinjaman online di TunaiKita, Anda harus warga negara Indonesia, berusia 21-60 tahun, memiliki KTP dan NPWP, dan memiliki rekening bank lokal. Selain itu, pinjaman online yang terdaftar di OJK ini hanya untuk yang berdomisili di Jabodetabek.

Kesimpulan

Dari kelima pinjol resmi bunga rendah diatas, pastinya memiliki fitur penawaran yang berbeda-beda. Selain itu, perlu anda perhatikan juga untuk selalu memilih pinjaman online yang terdaftar di OJK untuk mengamankan data-data anda.

Juga, selalu utamakan untuk meminjam di aplikasi pinjaman online tercepat sesuai kemampaun bayar anda supaya tidak merasa terbebani nantinya. Semoga bermanfaat ya, mengenai ulasan kami kali ini.


Terkait

Artikel Terbaru

7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah 7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah
pinjol September, 2021
7 Pinjaman Online Terbaik 2021 Pencairan Mudah

Saat ini pinjaman online terbaik 2021 sudah banyak digunakan sebagai alternatif kebutuhan pembiayaan yang mendesak

Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol
pinjol September, 2021
Cara Mudah Pinjam Uang di Finmas APK Pinjol

Seperti pinjol resmi OJK bunga rendah yang telah kami ulas sebelumnya, cara pinjam di Finmas juga terbilang sangat mudah, bahkan tidak jauh berbeda dengan pinjaman online lainnya

Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Rupiah Cepat Agar Mudah di ACC

Berikut cara mudah untuk pinjam di Rupiah Cepat agar cepat di ACC tanpa di tolak, cek selengkapnya pada artikel ini.

Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat
pinjol September, 2021
Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Cepat

Pinjaman online Kredit Cepat menjadi salah satu pinjaman online terbaik saat ini dengan bunga yang cukup rendah. Selain itu Kredit Cepat juga sudah masuk dalam daftar pinjol resmi OJK bunga rendah

Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Kredit Pintar Agar cepat ACC

meskipun cara ajukan pinjam di Kredit pintar terbilang mudah, namun ada juga beberapa persyaratan dan dokumen yang perlu anda lengkapi. Selengkapnya dapat anda simak di artikel ini.

Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di DanaFix Agar Mudah di ACC

Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui pasati cara pinjam di DanaFix, untuk itu disini kami akan menjelaskannya untuk memudahkan untuk pinjamn di DanaFix

Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair
pinjol September, 2021
Cara Pinjam di Indodana Agar Mudah Cair

Selain cara pinjam di Indodana terbilang mudah dan cepat cair, ada 3 produk yang bisa anda pilih, mulai dari Payleter, Dana tunai, dan Pendanaan.